Video Pembukaan Perpustakaan Pusat UI

Ditulis oleh admin web   // Mei 13, 2011   // 5 komentar


Berita Terkait

5 KOMENTARS

  1. By budi, September 26, 2017

    wah, wah, udah dibuka aja perpus baru. makin “mewah” kampus rakyat ini

    Balas
  2. By hafiz suma 15, September 26, 2017

    eh, itu ada mahasiswa yang diwawancara pake jilbab biru caem tuh. ada yang kenal gak? boleh dong dikenalin. cantik tuh hehehe

    Balas
  3. By mumtaz, September 26, 2017

    yg kerudung biru dongker anak pnj tuh. temen gue. tapi kok boleh masuk deh? gue waktu itu belum bisa masuk perpus, katanya masih khusus civitas ui.ckckck

    Balas
  4. By anindya, September 26, 2017

    baru sejak di UI saya betah ke Perpustakaan :D *komen ini di kirim melalui MAC perpus baru :p*

    Balas
  5. By PTN Online, September 26, 2017

    abis berapa ya bikin ginian?

    Balas

Tinggalkan Balasan ke mumtaz Membatalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *