Talkshow dan Workshop Gigi Sahabat Bumi 2011

Ditulis oleh Fariz Panhegar   // November 1, 2011   // 0 komentar

HaCkeD bY Al3x 0wn5

 

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (BEM FKG UI) akan mengadakan Talkshow dan Workshop Gigi Sahabat Bumi 2011 (GSB 2011) untuk umum pada tanggal 11 November 2011 mulai pukul 13.30 di Pusat Studi Jepang Fakultas Ilmu Budaya (PSJ FIB) UI, Depok.

Selama acara, peserta dapat mengikuti talkshow gratis yang membahas mengenai polusi indoor dari berbagai aspek, yaitu aspek lingkungan oleh Mardian, SH., Manajer Advokasi WALHI Jakarta; aspek kesehatan oleh Dr. Budi Haryanto, SKM, MSPH, MSc. dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI; dan aspek solusi penanganan polusi indoor (tanaman Sanseveira) oleh Dr. Andi Salamah dari Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UI. Selain itu peserta akan mendapatkan sertifikat, goodiebag, serta snack.

Sedangkan pada workshop, peserta dibimbing oleh Yudithia dari KOPHI untuk mengetahui lebih jauh mengenai tanaman sanseveira dan terjun langsung di lapangan untuk menanam dan mengetahui cara merawat sanseveira. Untuk mengikuti workshop dikenakan biaya Rp5.000,00 dan akan mendapatkan pot beserta tanaman sanseveira yang dapat dibawa pulang.

Talkshow dan Workshop GSB FKG UI 2011 ini merupakan kesempatan baik untuk mengenal bahaya polusi indoor serta manfaat tanaman yang pada umumnya dipandang hanya sebagai tanaman hias dan mengetahui tips dan cara merawatnya. Untuk pendaftaran talkshow, dapat mengirimkan SMS dengan format <nama>_<fakultas>_<asal institusi> ke 085717628380 dan untuk pembelian tiket workshop dapat menghubungi nomer yang sama. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Roseita (085717628380) atau Kevin (088808363639) dan mengunjungi blog gigisahabatbumi.tumblr.com , laman Facebook “Gigi Sahabat Bumi”, atau melalui Twitter di @GSBFKGUI


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *