Konser Amal Remedy Bantu Penderita Cheiloschisis

Ditulis oleh Fariz Panhegar   // Desember 20, 2011   // 0 komentar

Kelainan celah bibir (cheiloschisis) merupakan kelainan akibat proses pembentukan wajah yang tidak normal. Di Indonesia ada banyak anak yang mengalami cheiloschisis namun terlambat untuk dioperasi karena masalah ketiadaan dana.

Karena itulah BEM FKG UI menyelenggarakan konser amal Remedy  (9/12) di Usmar Ismail Hall, Kuningan Jakarta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kelainan celah bibir dan untuk menggalang dana untuk membantu operasi celah bibir bagi mereka yang membutuhkan.

Sebagian hasil pendapatan dari konser ini disumbangkan untuk membantu penderita celah bibir yang memiliki keterbatasan dana. Dana yang disumbangkan tersebut berasal dari 25% pendapatan dari penjualan tiket konser musik amal serta penggalangan dana tambahan yang akan dilaksanakan selama kegiatan konser amal tersebut dilaksanakan, antara lain dengan penjualan merchandise.

Sebelum acara utama di Usmar Ismail Hall didakan serangkaian roadshow dan juga kegiatan donor darah di Ruang Terapung. Perpustakaan UI (2/12). Konser Remedy dimeriahkan oleh penampilan Andien, Anugrah Aditya , The Trees And The Wild, 21ST Night yang diiringi OSUI Mahawaditra yang berkolaborasi dengan Nikita DOMPAS. Konser ditampilkan dengan mengusung konsep konser dengan iringan orkestra yang berpadu dengan apik dengan para penyanyi yang ditampilkan.

Redaksi

 

 


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *