Farmasi UI Siap Menjadi Fakultas

Ditulis oleh admin web   // Februari 29, 2012   // 0 komentar

Farmasi, salah satu departemen di fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam kini siap melebarkan sayap menjadi fakultas,hal ini diamini oleh Kepala Departemen Farmasi, Prof. Dr. Yahdiana Harahap M.S.,”Dari segi akademik farmasi sudah melaksanakan pendidikan pada jenjang S1, profesi apoteker, S2 dan juga S3 sehingga dari segi keuangan farmasi sudah dapat survive. Farmasi juga sudah memiliki sumber daya manusia yang cukup dengan 34 pengajar dan banyak karyawan,tegas wanita yang memilki tiga anak ini.

Yahdiana menyebutkan bahwa pihak dari farmasi sudah menjalankan alur pendirian fakultas sesuai aturan. Dimulai dari mendapatkan persetujuan dari senat akademik fakultas, senat akademik universitas, MWA dan juga rektor.

Tulisan “Selamat atas Berdirinya Fakultas Farmasi” yang terpampang di situs web resmi UI (28/2) mebuktikan pengakuan dari pihak Universitas terhadap berdirinya Fakultas Farmasi yang tahun ini sedang menjalani masa transisi untuk memisahkan diri dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Teks : Elinda Sintaresmi

Foto : Dok. Internet


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *