Malam Penutupan Political fair

Ditulis oleh admin web   // Maret 16, 2012   // 0 komentar

Day 1

Setelah melewati tiga hari yang panjang, Hari Rabu, (14/3) di ruang AJB FISIP UI, para delegasi Political Student Fair menghadiri malam penutupan. Acara yang bertemakan “Redefining Our Political Science” adalah sebuah kegiatan yang mengumpulkan seluruh delegasi dari mahasiswa Ilmu Politik di seluruh Indonesia dengan beberapa universitas yang diundang.

Malam penutupan ini menghadirkan persembahan-persembahan yang bertemakan “cultural night” dari masing-masing delegasi dengan tampilan khas dari daerahnya. “malam ini menarik sekali, saya berterimakasih pada panitia polfair karena telah memberikan kami kesempatan untuk bertemu dan saling bertukar fikiran sesama mahasiswa Ilmu politik. Semoga tahun depan ada lagi” ujar Glo, salah satu dari delapan delegasi yang dikirimkan universitas Andalas, Sumatera Utara.

Selain cultural night, malam ini juga beragendakan pemberian penghargaan dan acara perpisahan bagi sesama delegasi dan panitia polfair. “seru banget ya, melihat mereka sangat antusias dan bersama-sama mengepalkan tangan mereka ke udara sebagai ekspresi semangat positif untuk bangsa” ujar Gilang, panitia polfair 2012.

Teks : Yasinta Sonia Ariesti


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *