Press Release Konser Paragita “Timeless Tunes”

Ditulis oleh admin web   // Maret 29, 2012   // 0 komentar

PSM UI PARAGITA CLASS OF 2011’s CONCERT

“TIMELESS TUNES : A Journey through Musical Periods ”

”"

Jakarta – PSM UI Paragita Angkatan 2011 siap unjuk kemampuan untuk membawakan karya-karya komponis ternama dunia dalam sebuah konser bertajuk “TIMELESS TUNES : A Journey through Musical Periods”.  Konser PSM UI Paragita Angkatan 2011 ini bukan sekedar pertunjukan dari anggota baru PSM UI Paragita, tetapi juga sebagai bukti nyata adanya regenerasi dalam PSM UI Paragita.

Konser dengan judul “TIMELESS TUNES: A Journey through Musical Periods” akan diselenggarakan pada hari Jumat, 13 April 2012 di Erasmus Huis, Jakarta. PSM UI Paragita Angkatan 2011 akan membawakan beberapa karya dari berbagai era musik seperti  era Renaissance, Barok hingga era Modern. Pierre Passereau – asal Perancis – merupakan salah satu komposer yang karyanya akan dibawakan pada konser “TIMELESS TUNES : A Journey through Musical Periods” nanti.

Dalam penampilanna nanti, PSM UI Paragita Angkatan 2011 akan dipimpin oleh Agus Yuwono dan Irzam R. Dastriansyah. Keduanya merupakan conductor dan deputy chorus director PSM UI Paragita. Para konduktor ini sebelumnya juga telah membawa tim PSM UI Paragita memenangkan berbagai kompetisi paduan suara nasional seperti FPS ITB, IICC ITB dan Kompetisi Paduan Suara oleh DIKTI.

Selain penampilan Angkatan 2011, dalam konser “TIMELESS TUNES : A Journey through Musical Periods” ini akan disuguhkan penampilan spesial dari Male Choir Paragita dan 25th Bѐla Bartók International Choir Competion (BBCC) Team. Tim Paragita untuk BBCC ini merupakan tim yang akan berkompetisi dan menjalankan misi budaya ke Hungaria pada bulan Juli mendatang. Konser PSM UI Paragita Angkatan 2011 nanti tentulah akan sangat menarik karena kaya akan lagu-lagu dengan berbagai jenis yang dibawakan dalam format paduan suara dan juga menampilkan semua elemen PSM UI Paragita.

”"

Pembelian tiket dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nadia (085695601572). Kontak kami :

Facebook            : Paragita Student Choir of Universitas Indonesia

Twitter                 : @paragitachoir

Email                     : paragita.choir@yahoo.com

Sekretariat          : Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Indonesia, Kampus UI Depok


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *