ENGLICIOUS CARECOUSTIC 2012 : Charity for Alm. Dedy Kuncoro

Ditulis oleh admin web   // Mei 9, 2012   // 0 komentar

tumblr_m29v902mx21r0cyn6o1_1280

Senin (7/5) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Prodi Inggris (IKMI)  FIB UI menyelenggarakan acara ENGLICIOUS CARECOUSTIC 2012. Englicious merupakan acara tahunan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2004, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Dari tahun ke tahun Englicious memiliki konsep yang sama yaitu donor darah dan charity. Biasanya sebagian profit penjualan tiket disumbangkan kepada panti asuhan. Namun kali ini ada yang berbeda, sebab para peserta donor darah ditemani iringan akustik pengamen jalanan dan setengah dari profit penjualan tiket disumbangkan untuk keluarga Alm. Dedy Kuncoro.

“Tujuan dan konsep acara kita tiap tahun kan emang selalu donor darah dan charity. Kali ini diutamakan buat keluarga almarhum Mas Dekun atau Dedy Kuncoro”,ujar PO Englicious 2012, Isnaeni Fajar.

“Mas Dekun itu adalah alumni FIB yang sering membantu acara jurusan mahasiswa FIB”, lanjut Fajar

Acara dibuka dengan penampilan Dance dari mahasiswa Sastra Inggris lalu dilanjutkan penampilan Wonderbra, Soulvibe dan ditutup dengan Anda. Englicious Carecoustic 2012 terbilang sukses terbukti dengan adanya 48 peserta donor darah dan sekitar 400 tiket terjual habis.

Lucky Indah Novindra


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *